Selasa, 12 Maret 2013

Kegiatan Paket Umroh Hemat Fasilitas Mewah / 2013


Paket Umroh Hemat Fasilitas Mewah / 2013

Paket Umroh REGULER (9 Hari) => Paket Umroh Termurah dengan fasilitas Mewah sekelas bintang 5. Berikut perincian dari jadwal Paket Umroh Hemat 9 Hari:

Hari Pertama
JKT – MED 
Seluruh peserta Umrah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum keberangkatan. Berangkat menuju Jeddah dengan pesawat GA/SV/SQ/JT/Y6. Setibanya di Madinnah, langsung proses imigrasi. Perjalanan di lanjutkan menuju hotel menggunakan kendaraan AC, tiba di Madinah check in Hotel – Istirahat.


Hari Kedua
MEDINAH
Medinah, kegiatan para jemaah Umroh pagi hari bersiap untuk ziarah seputar masjid Nabawi (Raudhah, Makam Rasulullah dan para sahabat, makam baqi, Masjid Gamamah dan Masjid Abu Bakar).

Hari Ketiga
MEDINAH
Medinah, setelah sarapan, ziarah Kota Medinah ke Masjid Qiblatain, Masjid Quba, Jabal Uhud, Khondak dan pasar Kurma. Setelah itu kembali ke Hotel untuk istirahat.

Hari Keempat
MED – MEK
Medinah, pagi hari disarankan ziarah wada’ ke Makam Nabi Muhammad SAW dan para sahabat Nabi. Siang hari melanjutkan perjalanan menuju Mekkah mengambil Miqat di Masjid Bir Ali untuk melakukan ibadah Umrah dibimbing oleh Muthawif Ma’rifah Tours & Travel.

Hari Kelima
MEKKAH
Mekkah, Setelah sarapan, bersiap ziarah kota Mekkah : Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Muzdalifah dan Masjid Ji’ronah untuk miqat bagi yang ingin Umrah kedua.

Hari Keenam
MEKKAH
Mekkah, Acara bebas di pagi hari. Siang hari bersiap untuk Sholat Jum’at berjamaah di Masjidil Haram. Di sarankan tiba di masjid sblm pukul 11 siang.

Hari Ketujuh
MEKKAH
Mekkah, Acara bebas di sarankan memperbanyak ibadah di masjidil haram (thawaf sunnah, umrah ke 3 – optional)

Hari Kedelapan
MEK – JED
JED – JKT
Mekkah, pagi hari, Thawaf Wada’. Siang hari Check out hotel Mekkah untuk melanjutkan perjalanan menuju Jeddah, city tour ke Balad dan Shopping Center. Sore hari bersiap untuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta by GA/SV/SQ/JT/Y6.

Hari Kesembilan
JAKARTA
Insya Allah tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, maka berakhirlah perjalanan ibadah umrah bersama Ma’rifah TOUR & TRAVEL, semoga segala amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT, amin.

Harga Paket Umroh Hemat Fasilitas Bintang 5:

Medinah:  Wassel Reem /strf ***
Mekkah:  Baity 5 /strf ***
QUAD       : USD 1.550
TRIPLE     : USD 1.600
DOUBLE   : USD 1.650

Medinah:  Dallah /Madinah Mubarak /strf ****
Mekkah:  Saraya Ajyad/strf ****
QUAD       : USD 1.650
TRIPLE     : USD 1.700
DOUBLE   : USD 1.750

Medinah:  Dallah /Madinah Mubarak /strf ****
Mekkah:  Grand Zam – Zam / strf *****
QUAD       : USD 1.800
TRIPLE     : USD 1.850
DOUBLE   : USD 1.950

Untuk Harga Silahkan hubungi di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar